Penggayaan APA

Sari. (2005). Pengaruh kualitas komunikasi antar pribadi anatar Beauty Advicer (BA) konsumen dan status ekonomi sosial konsumen terhadap minat beli produk kosmetika di Matahari Departemen Store Java Supermall Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Sari. Pengaruh kualitas komunikasi antar pribadi anatar Beauty Advicer (BA) konsumen dan status ekonomi sosial konsumen terhadap minat beli produk kosmetika di Matahari Departemen Store Java Supermall Semarang. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sari. Pengaruh kualitas komunikasi antar pribadi anatar Beauty Advicer (BA) konsumen dan status ekonomi sosial konsumen terhadap minat beli produk kosmetika di Matahari Departemen Store Java Supermall Semarang. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sari. Pengaruh kualitas komunikasi antar pribadi anatar Beauty Advicer (BA) konsumen dan status ekonomi sosial konsumen terhadap minat beli produk kosmetika di Matahari Departemen Store Java Supermall Semarang. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.