Penggayaan APA
Wijaya. (2005).
Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran .
Semarang:
.
Chicago Style
Wijaya.
Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wijaya.
Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wijaya.
Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.