Penggayaan APA

Wijaya. (2005). Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran . Semarang: .

Chicago Style

Wijaya. Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wijaya. Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wijaya. Penerapan prinsip KYC (Known Your Customer) dalam kegiatan penghimpunan dana dari masyarakat pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Semarang Pandanaran. Semarang: , 2005. Tugas Akhir Mahasiswa.