Penggayaan APA
Azmiyati. (2005).
Penerapan ISO 9001:2000 dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) APJ Jateng .
Semarang:
.
Chicago Style
Azmiyati.
Penerapan ISO 9001:2000 dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) APJ Jateng.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Azmiyati.
Penerapan ISO 9001:2000 dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) APJ Jateng.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Azmiyati.
Penerapan ISO 9001:2000 dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) APJ Jateng.
Semarang:
,
2005.
Tugas Akhir Mahasiswa.