Penggayaan APA

Fauziyah. (2004). Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto . Purwokerto: .

Chicago Style

Fauziyah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto. Purwokerto: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Fauziyah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto. Purwokerto: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Fauziyah. Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto. Purwokerto: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.