Penggayaan APA
Fauziyah. (2004).
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto .
Purwokerto:
.
Chicago Style
Fauziyah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto.
Purwokerto:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Fauziyah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto.
Purwokerto:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Fauziyah.
Analisis GAP antara pelayanan yang diterima dengan harapan konsumen bus patas atas jasa angkutan penumpang pada Perum Damri Stasiun Purwokerto.
Purwokerto:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.