Penggayaan APA

Novitasari. (2004). Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Novitasari. Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Novitasari. Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Novitasari. Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.