Penggayaan APA
Novitasari. (2004).
Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Novitasari.
Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Novitasari.
Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Novitasari.
Peran pelaporan bidang pelayanan lalu lintas dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa tol pada PT. Jasa Marga (Persero) cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.