Penggayaan APA
Ariyani. (2004).
Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Ariyani.
Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ariyani.
Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ariyani.
Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
,
2004.
Tugas Akhir Mahasiswa.