Penggayaan APA

Ariyani. (2004). Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Ariyani. Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Ariyani. Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Ariyani. Analisa perbedaan respons nasabah terhadap pemasaran produk tabungan pada Bank konvensional dan pada bank syariah studi kasus pada Bank BNI Cabang pembantu UNDIP Tembalang Semarang dan Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang. Semarang: , 2004. Tugas Akhir Mahasiswa.