Penggayaan APA
Jasfar. (2012).
Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan .
Jakarta:
Salemba Empat.
Chicago Style
Jasfar.
Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan.
Jakarta:
Salemba Empat,
2012.
Text.
MLA Style
Jasfar.
Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan.
Jakarta:
Salemba Empat,
2012.
Text.
Turabian Style
Jasfar.
Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan.
Jakarta:
Salemba Empat,
2012.
Print.