Penggayaan APA

Jasfar. (2012). Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan . Jakarta: Salemba Empat.

Chicago Style

Jasfar. Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Salemba Empat, 2012. Text.

MLA Style

Jasfar. Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Salemba Empat, 2012. Text.

Turabian Style

Jasfar. Teori Dan Aplikasi Sembilan Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa : Sumber Daya Manusia, Inovasi Dan Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Salemba Empat, 2012. Print.