Image of Etika Customer Service

Text

Etika Customer Service



Peranan customer service sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan menjadi sangat penting dalam usaha mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Customer service yang baik tentu saja tidak dilihat dari segi fisik, namun juga terdapat segi-segi non fisik berupa etika pelayanan.Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Selain itu, juga bermanfaat bagi para pengusaha dan karyawan yang salam pekerjaannya berhubungan langsung dengan pelanggan seperti customer service, teller, public relation, resepsionis, dan lain-lain. Merekrut pelanggan potensial dengan cara merekomendasikan barang atau jasa dan menjelaskan bagaimana produk perusahaan dapat menguntungkan mereka. Menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan.Apa tujuan customer service?

Customer Service bertindak sebagai pemberi segala informasi mengenai produk dan jasa yang ditawarkan serta memberi kemudahan kepada nasabah. Selain itu juga sebagai tempat menampung keluhan dan sarana konsultasi nasabah. Hal ini untuk menjaga hubungan baik dan lancar antara bank dengan nasabah.Apa peran dan tanggung jawab dari customer service?

Tanggung Jawab dan Tugas Customer Service

 

Tanggung jawab dari seorang customer service adalah mengetahui, memahami, dan mengingat segala informasi terbaru terkait produk atau kebijakan perusahaan. Biasanya, hal-hal inilah yang biasanya dipertanyakan konsumen atau digunakan untuk menanggapi keluhan konsumen


Ketersediaan

I5555128620X174.5 KAS e C.1PERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia
I5555128621X174.5 KAS e C.2PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555128622X174.5 KAS e C.3PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555128623X174.5 KAS e C.4PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555130196X174.5 KAS e C.5PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555130197X174.5 KAS e C.6PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555130198X174.5 KAS e C.7PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555134532X174.5 KAS e C.8PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555134533X174.5 KAS e C.9PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555134534X174.5 KAS e C.10PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
I5555135094X174.5 KAS e C.11PERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
174.5 KAS e
Penerbit Rajagrafindo Persada : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 204 hal; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
97-3654-27-9
Klasifikasi
174.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this