Penggayaan APA

Larry, Selden. (2005). The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda . Yogyakarta: Inspirasi Buku Utama.

Chicago Style

Larry, Selden. The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda. Yogyakarta: Inspirasi Buku Utama, 2005. Text.

MLA Style

Larry, Selden. The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda. Yogyakarta: Inspirasi Buku Utama, 2005. Text.

Turabian Style

Larry, Selden. The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda. Yogyakarta: Inspirasi Buku Utama, 2005. Print.