Penggayaan APA
Larry, Selden. (2005).
The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda .
Yogyakarta:
Inspirasi Buku Utama.
Chicago Style
Larry, Selden.
The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda.
Yogyakarta:
Inspirasi Buku Utama,
2005.
Text.
MLA Style
Larry, Selden.
The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda.
Yogyakarta:
Inspirasi Buku Utama,
2005.
Text.
Turabian Style
Larry, Selden.
The handbook of businessman: killer customers: jangan sekali-kali: mengatakan bagus dari produk ang buruk berusaha menjatuhkan para pesaing anda.
Yogyakarta:
Inspirasi Buku Utama,
2005.
Print.