Penggayaan APA
Wasesa. (2005).
Strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen .
Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka Utama.
Chicago Style
Wasesa.
Strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Text.
MLA Style
Wasesa.
Strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Text.
Turabian Style
Wasesa.
Strategi public relations: bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Print.