Image of Bikin Sendiri Radio Transmiter Receiver

Text

Bikin Sendiri Radio Transmiter Receiver



Pembahasan dalam buku ini mencakup teori dan praktek, sehingga pembaca dapat memahami pengetahuan tentang teknik radio pemancar sekaligus dapat mempraktekkannya

Teknik radio merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang tergolong paling muda bila dibandingkan dengan ilmu teknik yang lain. Meskipun demikian, ternyata penemuan-penemuan yang didapatkan dalam teknik radio mampu memberikan andil yang besar serta bermanfaat untuk kepentingan dan kesejahteraan umat manusia sedunia. Karena itu tidaklah mengherankan apabila bidang ini melaju dengan pesat dalam tempo yang tidak begitu lama.

Membahas masalah teknik radio pemancar, Buku ini mengetengahkan tentang bagaimana merakit sendiri radio pemancar yang bekerja pada jalur-jalur gelombang tertentu. Bahkan didalamnya juga dibahas tentang bagian-bagian yang ada pada satu set pesawat pemancar lengkap. Dengan begitu anda akan mengetahui secara persis bahwa satu konstruksi dari sebuah pemancar ternyata terdiri dari beberapa bagian yang satu sama lain saling berkesinambungan.


Ketersediaan

I5555119395XRB 621.384131 SUN b C.1PERPUS POLINES (Rak 22)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
621.384131 SUN b
Penerbit Aneka : Solo.,
Deskripsi Fisik
158 hal. ; illus. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
621.384131
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this