No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Value Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Kota Semarang



Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Brand Value terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua di Kota Semarang.

Metodologi: Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan
scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu sampel purposive dengan sampel 100 orang konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 25.

Hasil Penelitian: Hasil ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) dan Brand Value (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan Pembelian (Y) Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua di Kota Semarang.

Manfaat Penelitian: Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan marketing dengan pengaplikasian kualitas produk dan brand value
untuk meningkatkan keputusan pembelian yang lebih tinggi sehingga Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Aqua mendapatkan kenaikan pembelian konsumen yang lebih tinggi.


Ketersediaan

AB079.2022AB 079 NUR p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 079 NUR p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 118 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this