No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Berkuliah Di Universitas AKI Semarang



Jumlah penerimaan mahasiswa baru dari Universitas AKI (UNAKI) Semarang megalami penurunan di periode empat tahun lalu dan mulai meningkat di tahun lalu.Sehingga Universitas tetap mengoptimalkan bauran pemasaran (7P) yang mempunyai daya tarik guna meningkatkan mahasiswa memputuskan berkuliah di UNAKI.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap keputusan berkuliah di UNAKI Semarang.Sampel penelitian ini adalah 93 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling.Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, serta studi pustaka untuk data sekunder.Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier mode stepwise yang digunakan untuk pengujian hipotesis dan indikator yang paling signifikan berpengaruh pada keputusan berkuliah.Hasil penelitian menunjukan bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan berkuliah. Terdapat tiga variabel yang mempunyai pengaruh paling tinggi terhadap keputusan berkuliah yaitu variabel physical evidence, product, dan peoples.Sehingga UNAKI tetap memprioritaskan ketiga indikator tersebut agar penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya bisa meningkat

 


Ketersediaan

MP067.2022MP 067 NAB p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 067 NAB p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 78 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this