No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Brand Ambassador Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Instan RABBANI : Studi Kasus Pada Konsumen Jilbab Instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan perceived quality terhadap keputusan pembelian jilbab instan Rabbani (Studi kasus pada konsumen jilbab instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah). pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara dan kuesioner kepada 85 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. pengujian
instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data penelitian
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. secara simultan brand ambassador dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. berdasarkan hasil perhitungan regresi diperoleh Y = 10,416 + 0,144 X1+ 0,475 X2. Hasil koefisien determinasi (R²) antara brand ambassador dan perceived quality memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 52,1% sedangkan sisanya sebesar 47,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

 


Ketersediaan

MP059.2022MP 059 SEP a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 059 SEP a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 107 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this