Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Brand Ambassador Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Instan RABBANI : Studi Kasus Pada Konsumen Jilbab Instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan perceived quality terhadap keputusan pembelian jilbab instan Rabbani (Studi kasus pada konsumen jilbab instan Rabbani Cabang Demak Jawa Tengah). pengumpulan data penelitian dilakukan dengan wawancara dan kuesioner kepada 85 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. pengujian
instrumen dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data penelitian
menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. secara simultan brand ambassador dan perceived quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. berdasarkan hasil perhitungan regresi diperoleh Y = 10,416 + 0,144 X1+ 0,475 X2. Hasil koefisien determinasi (R²) antara brand ambassador dan perceived quality memberikan kontribusi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian sebesar 52,1% sedangkan sisanya sebesar 47,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Ketersediaan
MP059.2022 | MP 059 SEP a 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 059 SEP a 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 107 hlm. : illus. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SEPTYA Diah Pangestu
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain