No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

"Pengaruh Kualitas Produk dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Wingko ""O” Kota Semarang"



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan online
customer review terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun
parsial. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik
accidental sampling. Pengumpulan data primer menggunakan observasi dan
kuesioner. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan
reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda
yang terdiri dari uji F, uji T, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (bersama-sama) variabel kualitas
produk dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian dan online customer review berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinasi antara
variabel kualitas produk dan online customer review pada keputusan pembelian
adalah sebesar 0,795 ini berarti kualitas produk dan online customer review
memberikan pengaruh 79,5% terhadap keputusan pembelian, sisanya sebesar
20,5% di tentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti.


Ketersediaan

MP063.2022MP 063 ADI p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 063 ADI p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 75 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this