No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Waralaba Fast Food Internasional



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian waralaba fast food internasional dengan citra merek sebagai variabel intervening.  Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah sampel akhir 100 orang responden.  Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner.  Metode analisis menggunakan analisis jalur dengan regresi berganda dua tahap.  Hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Kualitas layanan berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui citra merek.

 


Ketersediaan

MB019.2022MB 019 MEY p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 019 MEY p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 117 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this