No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kesadaran Merek dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Siblings Coffee Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan inovasi produk terhadap Keputusan Pembelian di Siblings Coffee Semarang. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menggunakan metode pendekatan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sudah pernah membeli produk dari Siblings Coffee Semarang. Data penelitian ini adalah kuantitatif dengan mengumpulkan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan persamaan regresi Y = 4,042 + 0,496X1 + 0,105X2, yang dapat diartikan bahwa Kesadaran Merek (X1) dan Inovasi Produk (X2) memiliki pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dengan koefisien determinasi sebesar 0,476 atau 47,6% yang berarti Kesadaran Merek dan Inovasi Produk berpengaruh sebesar 47,6%, sedangkan 52,4% dipengaruhi oleh variabel yang tidak di teliti didalam penelitian ini.


Ketersediaan

MP040.2022MP 040 WAH p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 040 WAH p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 54 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this