No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian



PT Pegadaian Kanwil XI Semarang menjadi model corporate yang menerapkan
promosi media sosial yang mampu meningkatkan perceived value tabungan emas
sehingga terjadi peningkatan jumlah nasabah dalam tiga tahun terakhir. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh perceived value dan
promosi media sosial terhadap keputusan pembelian layanan Tabungan Emas.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen milenial nasabah Tabungan Emas
PT Pegadaian tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode purposive
sampling dengan 100 nasabah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang. Penyebaran
Kuesioner dilakukan dari tanggal 1 Agustus hingga 14 Agustus 2022. Metode
pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data yang
digunakan yaitu regresi linier berganda Hasil studi menunjukkan perceived value
dan promosi media sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
layanan Tabungan Emas. Untuk peningkatan keputusan pembelian perlu
menambah kemudahan layanan dan lebih banyak berkomunikasi dengan nasabah
di media sosial untuk menciptakan ruang yang dapat digunakan untuk bertukar
informasi bagi para nasabah.

 


Ketersediaan

AB095.2022AB 095 TIA p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 095 TIA p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 82 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this