Penggayaan APA
Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan. (2022).
Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan.
Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan.
Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan.
Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.