Penggayaan APA

Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan. (2022). Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan. Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan. Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Prameswari, Yusmar Ardhi Hidayat, Nanang Adie Setyawan. Pengaruh Perceived Value dan Promosi Media Sosial pada Keputusan Pembelian Layanan Tabungan Emas : Studi Kasus Konsumen Milenial Nasabah PT Pegadaian. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.