No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Strategi Influencer Marketing dan Online Customer Reviews Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna Sociolla : Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang Tahun Angkatan 2018-2019



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh strategi influencer marketing dan online customer review terhadap purchase intention pada pengguna Sociolla. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa/i Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang Tahun Angkatan 2018 – 2019 yang berjumlah 376 mahasiswa. Jumlah sampel sebanyak 80 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data pengumpulan data pada penelitian ini yaitu studi pustaka dan kuesioner. Skala yang digunakan pada kuesioner penelitian ini adalah skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, metode anaisis regresi linear beranda serta uji hipotesis. Perhitungan dilakukan menggunakan software SPSS. Berdasarkan perhitungan diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 0,940 + 0,2740X1 + 0,342X2. Sehingga dapat disimpulkan bahwa influencer marketing (X1) dan online customer review (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention (Y).

 


Ketersediaan

MB043.2022MB 043 QON p 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 043 QON p 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 110 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this