Penggayaan APA

Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

MLA Style

Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

Turabian Style

Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.