Penggayaan APA
Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.
MLA Style
Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.
Turabian Style
Amalia, RUSTONO, Febrina Indrasari.
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Konsumen, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Di Kantor POS Cabang Utama Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.