Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh Orientasi Pemasaran Digital Terhadap Intensi Ekspor: Mediasi Efek Pemilihan Saluran Ekspor pada UMKM Furnitur dan Kain Tenun Ikat Jepara
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh orientasi pemasaran digital dan
pemilihan saluran ekspor terhadap intensi ekspor. Studi ini juga menguji pemilihan
saluran ekspor sebagai variabel mediasi antara orientasi pemasaran digital dan intensi
ekspor. Partial Least Square Structural Equation Model (PLS-SEM) digunakan untuk
pengujian hipotesis. Data primer diperoleh dengan penggunaan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan kriteria
UMKM furnitur dan kain tenun ikat yang telah melakukan kegiatan pemasaran secara
digital. Jumlah responden sebanyak 100 orang yang merupakan pemilik UMKM
furnitur dan kain tenun ikat berlokasi di Kabupaten Jepara. Hasil penelitian ini
menujukan bahwa orientasi pemasaran digital dan pemilihan saluran ekspor
berpengaruh positif terhadap intensi ekspor. Pemilihan saluran ekspor yang baik
meningkatkan hubungan pengaruh orientasi pemasaran digital dan intensi ekspor.
UMKM mengoptimalkan pemasaran digital dan memilih saluran ekspor yang tepat
untuk meningkatkan niat ekspor.
Ketersediaan
MB041.2022 | MB 041 FAR p 2022 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MB 041 FAR p 2022
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 105 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FARAH Novita Ramadhani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain