Penggayaan APA

Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. Tugas Akhir Mahasiswa.