Penggayaan APA
Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Prasetyo, Iwan Hermawan, Jumi.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Transportasi Laut PT. Pelni Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
Tugas Akhir Mahasiswa.