No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Implementasi Game untuk Edukasi Jamu "Sang Peramu" Menggunakan Unity 3D



Tugas Akhir ini bertujuan untuk memperkenalkan salah satu warisan budaya indonesia berupa jamu kepada masyarakat umum melalui media Game dengan bentuk tiga dimensi. Game ini mengajak pengguna untuk menyelesaikan beberapa misi dengan menemukan bahan bahan penyusun jamu dari Indonesia. Game ini diproduksi menggunakan game engine Unity 3D, dengan asset tiga dimensi yang dibuat di Blender 3D dan menggunakan bahasa pemograman C#. Game ini dibuat agar masyarakat luas semakin mengenal bahan-bahan penyusun jamu, dengan bermain namun tanpa sadar penggunakan juga ikut belajar. Metode yang digunakan dalam pembuatan game ini adalah metode waterfall.

 


Ketersediaan

IK048.2022IK 048 ANN i 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
IK 048 ANN i 2022
Penerbit Politeknik Negreri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 111 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this