No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Sistem Pengukuran Kinerja Sebagai Variabel Intervening Pada PT. PLN (Persero) UP3 Semarang



Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Total Quality Management pada kinerja manajerial yang dimediasi oleh sistem pengukuran kinerja. Total Quality Management pada penelitian iniĀ  adalah Fokus pada pelanggan, Obsesi pada kualitas, Pendidikan dan pelatihan, Kerjasama tim, serta Perbaikan berkesinambungan. Penelitian dilakukan pada PT. PLN (Persero) UP3 Semarang. Responden pada penelitian ini 32 orang karyawan yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dan wawancara. Penelitian ini menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fokus pada pelanggan, dan Obsesi pada kualitas berpengaruh pada kinerja manajerial; Pendidikan dan pelatihan, Kerjasama tim, dan perbaikan berkesinambungan tidak berpengaruh pada kinerja manajerial; Kerjasama tim, dan Perbaikan berkesinambungan berpengaruh pada Sistem pengukuran kinerja; Fokus pada Pelanggan, Obsesi pada kualitas, Pendidikan dan pelatihan tidak berpengaruh pada Sistem pengukuran kinerja. Sistem pengukuran kinerja tidak mampu memediasi Total Quality Management (fokus pada pelanggan, obsesi pada kualitas, pendidikan dan pelatihan, Kerjasama tim, perbaikan berkesinambungan) terhadap kinerja manajerial.


Ketersediaan

AM012.2022AM 012 EUR a 2022PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AM 012 EUR a 2022
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 123 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this