Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan produk telkom indihome di Kabupaten Jepara
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. Responden pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan internet Indihome di seluruh kecamatan di Kabupaten Jepara. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Secara parsial kualitas produk internet dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara.
Ketersediaan
KA035.2021 | KA 035 ELS a 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 035 ELS a 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 89 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ELSA Zahrotun Nisa'; EKA Murtiasri; SUSENA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain