No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan produk telkom indihome di Kabupaten Jepara



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. Responden pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan internet Indihome di seluruh kecamatan di Kabupaten Jepara. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan penyebaran kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kualitas produk internet, kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Secara parsial kualitas produk internet dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara. Sedangkan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Indihome di Kabupaten Jepara.


Ketersediaan

KA035.2021KA 035 ELS a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 035 ELS a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 89 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this