No image available for this title

SKRIPSI

Measuring the customer loyalty drivers of bank Syariah Indonesia CEntral Java and Daerah Istimewa Yogyakarta



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, nilai keuntungan, kepercayaan, kepuasan, dan reputasi terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 160 partisipan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Analisis Regresi Linier Berganda. Teknik analisis data menggunakan, Uji F, Uji Koefisien Determinasi (R2) dan Uji Parsial (Uji-t).
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kualitas layanan, nilai keuntungan, kepercayaan, kepuasan, dan reputasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Nilai keuntungan, kepercayaan, dan reputasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan kualitas layanan dan reputasi secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia di Jawa Tengah dan Daeerah Istimewa Yogyakarta.


Ketersediaan

PS038.2021PS 038 RAI m 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 038 RAI m 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 83 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this