No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh persepsi nasabah terhadap minat menggunakan mandiri mobile banking : studi kasus pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pati



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah terhadap minat menggunakan Mandiri mobile banking (Studi Pada Nasabah PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pati) baik secara simultan maupun parsial.

Populasi dalam penelitan ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pati dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linear berganda. Sedangkan, teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t.

Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan persepsi kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan mobile banking pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pati. Secara parsial, variabel persepsi kemudahan dan persepsi kepercayaan masing-masing berpengaruh signifikan, sedangkan variabel persepsi manfaat secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan mobile banking pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Pati.


Ketersediaan

KP019.2021KP 019 BER p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 019 BER p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 119 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this