No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh promosi dan harga terhadap volume penjualan jasa penanganan ekspor di PT. Arindo Jaya Mandiri tahun 2020 : pada masa covid-19



Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi dan harga terhadap volume penjualan jasa penanganan ekspor di PT Arindo Jaya Mandiri Semarang tahun 2020 selama pandemi Covid-19.

Metodologi: Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji normalitas, uji linearitas, uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 23.

Hasil Penelitian: Hasil ini menunjukkan bahwa variabel promosi secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap volume penjualan jasa penanganan ekspor pada masa Covid-19, variabel harga secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap volume penjualan jasa penanganan ekspor pada masa Covid-19 dan secara simultan promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan jasa penanganan ekspor pada masa Covid-19.

Manfaat Penelitian: Penelitian ini diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang terjadi selama pandemi Covid-19 dengan menetapkan promosi dan harga yang tepat supaya perusahaan dapat bertahan dan meningkatkan volume penjualan.


Ketersediaan

MB018.2021MB 018 SUH p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MB 018 SUH p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 98 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this