No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis persepsi manfaat, kemudahan dan kepercayaan terhadap sikap positif penggunaan layanan internet banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kudus



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Manfaat, Kemudahan dan Kepercayaan Terhadap Sikap Positif Penggunaan Layanan Internet banking Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang dengan sampel sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linear berganda. Sedangkan, teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t. Hasil analisis dan pembahasan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, kemudahan, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap sikap positif penggunaan layanan Internet banking pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus. Secara parsial persepsi manfaat tidak berpengaruh signifikan terhadap sikap positif penggunaan layanan Internet banking pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus. Kemudian persepsi kemudahan dan persepsi kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap sikap positif penggunaan layanan Internet banking pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Kudus.


Ketersediaan

KP051.2021KP 051 ADE a 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 051 ADE a 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 101 hm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this