Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk layanan pegadaian syariah Kaligarang Semarang
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial. Sampel penelitian merupakan 100 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling. Pengumpulan data secara primer diambil dari wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji T, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Bedasarkan hasil perhitungan uji regresi sederhana, diperoleh hasil Y= 25.100+0,454X. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi antra variabel promosi pada variabel keputusan pembelian sebesar 0,311 yang berarti bahwa kontribusi dari variabel promosi dalam mempengaruhi keputusan pembelian adalah 31,1%, sedangkan sisanya 68,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Ketersediaan
MP015.2021 | MP 015 SHA p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 015 SHA p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 87 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SHANIA Shella Arina; SANDI Supaya; SRI Wahyuni
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain