No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk layanan pegadaian syariah Kaligarang Semarang



Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial. Sampel penelitian merupakan 100 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling. Pengumpulan data secara primer diambil dari wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier sederhana, uji T, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Bedasarkan hasil perhitungan uji regresi sederhana, diperoleh hasil Y= 25.100+0,454X. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi antra variabel promosi pada variabel keputusan pembelian sebesar 0,311 yang berarti bahwa kontribusi dari variabel promosi dalam mempengaruhi keputusan pembelian adalah 31,1%, sedangkan sisanya 68,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.


Ketersediaan

MP015.2021MP 015 SHA p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 015 SHA p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 87 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this