No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh promosi penjualan dan brand image terhadap keputusan pembelian di marketplace shopee (studi kasus pada pengguna shopee di Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Promosi Penjualan dan Brand Image terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee studi kasus pada pengguna shopee di semarang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pengguna shopee yang berdomisili di semarang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS 25. Berdasarkan perhitungan menggunakan uji regresi, dengan hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi Y = 6,783 + 0,213X1 + 0,322X2. Nilai F hitung sebesar 12,637 lebih besar dari F tabel 3,09. Begitu juga dengan uji t, t hitung lebih besar dari t tabel, dan memiliki signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Promosi Penjualan (X1) dan Brand Image (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada pengguna Shopee di Semarang. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa hasil koefisien determinasi sebesar 56,9% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh Promosi Penjualan dan Brand Image sedangkan sisanya sisanya 43,1% dipengaruhi oleh variabel lain


Ketersediaan

BT029.2021BT 029 HAN p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 029 HAN p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 111 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this