Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Pengaruh promosi penjualan dan brand image terhadap keputusan pembelian di marketplace shopee (studi kasus pada pengguna shopee di Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Promosi Penjualan dan Brand Image terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee studi kasus pada pengguna shopee di semarang. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pengguna shopee yang berdomisili di semarang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS 25. Berdasarkan perhitungan menggunakan uji regresi, dengan hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi Y = 6,783 + 0,213X1 + 0,322X2. Nilai F hitung sebesar 12,637 lebih besar dari F tabel 3,09. Begitu juga dengan uji t, t hitung lebih besar dari t tabel, dan memiliki signifikansi lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel Promosi Penjualan (X1) dan Brand Image (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada pengguna Shopee di Semarang. Berdasarkan perhitungan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa hasil koefisien determinasi sebesar 56,9% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh Promosi Penjualan dan Brand Image sedangkan sisanya sisanya 43,1% dipengaruhi oleh variabel lain
Ketersediaan
BT029.2021 | BT 029 HAN p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 029 HAN p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 111 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HANA Seira Violita
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain