Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh internet marketing dan word of mouth terhadap brand awareness PT. SOOCA BCKM Network Semarang
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari internet marketing dan word of mouth terhadap brand awareness baik secara parsial maupun secara simultan. Untuk sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online pada followers aktif instagram resmi dari PT Sooca BCKM Network. Data primer yang digunakan pada penelitian ini adalah melalui wawancara dan kuesioner, serta studi literatur untuk data sekunder. Terkait pengujian instrumen yang dilakukan adalah menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel internet marketing memiliki pengaruh terhadap brand awareness, dan variabel word of mouth juga memiliki pengaruh terhadap brand awareness. Variabel internet marketing dan word of mouth secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh terhadap brand awareness. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dari penentuan antara variabel internet marketing dan word of mouth pada brand awareness sebesar 0,612 itu berarti bahwa internet marketing dan word of mouth memberikan pengaruh sebesar 61,2% terhadap brand awareness, sedangkan sisanya 38,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Ketersediaan
MP010.2021 | MP 010 DEW p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 010 DEW p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 122 hlm.; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEWI Permatasari; RIYADI; M. NAHAR
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain