Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Lapak Asik (layanan tanpa kontak fisik) onsite pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang : studi kasus peserta klaim jaminan hari tua
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dengan sistem LAPAK ASIK Onsite terhadap kepuasan pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Serang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan menggunakan pengukuran Skala Likert dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan sampel 100 pelanggan yang melakukan klaim Jaminan Hari Tua menggunakan sistem LAPAK ASIK Onsite. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, regresi linier sederhana, uji t, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil perhitungan menggunakan SPSS versi 25, hasil penelitian ini menunjukan bahwa persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 3,063 + 0,349X. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Koefisien determinasi pada penelitian ini 0.535 yang berarti kualitas layanan mempengaruhi variabel kepuasan pelanggan sebesar 53,5%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Ketersediaan
AB008.2021 | AB 008 MEL p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 008 MEL p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 115 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MELY Aulia; HADIAHTI Utami; RUSMINI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain