No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh biaya kredit, platform dan personal selling terhadap keputusan perilaku nasabah dalam mengambil kredit di PT. CIMB Niaga Finance Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Biaya Kredit, Platform dan Personal Selling terhadap Keputusan Perilaku Nasabah dalam Mengambil Kredit di PT CIMB Niaga Finance Semarang . Sampel penelitian adalah 58 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner. Pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan realibilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil koefisien (R2) sebesar 0,566 atau 56,6%. Hal ini menunjukkan bahwa 56,6% dipengaruhi variabel bebas Biaya Kredit,Platform dan Personal Selling, sedangkan 43,4% dipengaruhi variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial, Biaya Kredit dan Personal Selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan memperoleh persamaan regresi Y=4,178+0,409X1-0,276X2+0,273X3+e.


Ketersediaan

MP008.2021MP 008 YEM p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 008 YEM p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 149 hlm.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this