Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh biaya kredit, platform dan personal selling terhadap keputusan perilaku nasabah dalam mengambil kredit di PT. CIMB Niaga Finance Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Biaya Kredit, Platform dan Personal Selling terhadap Keputusan Perilaku Nasabah dalam Mengambil Kredit di PT CIMB Niaga Finance Semarang . Sampel penelitian adalah 58 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara dan kuesioner. Pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan realibilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil koefisien (R2) sebesar 0,566 atau 56,6%. Hal ini menunjukkan bahwa 56,6% dipengaruhi variabel bebas Biaya Kredit,Platform dan Personal Selling, sedangkan 43,4% dipengaruhi variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial, Biaya Kredit dan Personal Selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan memperoleh persamaan regresi Y=4,178+0,409X1-0,276X2+0,273X3+e.
Ketersediaan
MP008.2021 | MP 008 YEM p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 008 YEM p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 149 hlm.; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
YEMIMA Kusumaning Ayu; HADIAHTI Utami; NANANG Adie Setyawan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain