Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek koffie minor Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek Koffie Minor Semarang. Sampel penelitian adalah 60 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka untuk data sekunder. Pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan realibilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil koefisien (R2) menunjukkan 0,773 ini berarti kesadaran merek dan persepsi kualitas memberikan pengaruh 77,3% terhadap ekuitas merek, sedangkan sisanya 22,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Secara parsial, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dan memperoleh persamaan regresi Y=3,005+0,079x1+0,480X2.
Ketersediaan
MP001.2021 | MP 001 RAN p 2021 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 001 RAN p 2021
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xv, 106 hlm. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RANIA Putri Ramadany; SANDI Supaya; JATI Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain