No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek koffie minor Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek Koffie Minor Semarang. Sampel penelitian adalah 60 responden yang dipilih menggunakan Teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer menggunakan wawancara, kuesioner dan studi pustaka untuk data sekunder. Pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan realibilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil koefisien (R2) menunjukkan 0,773 ini berarti kesadaran merek dan persepsi kualitas memberikan pengaruh 77,3% terhadap ekuitas merek, sedangkan sisanya 22,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Secara parsial, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dan memperoleh persamaan regresi Y=3,005+0,079x1+0,480X2.


Ketersediaan

MP001.2021MP 001 RAN p 2021PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 001 RAN p 2021
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 106 hlm. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this