No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh produk, promosi, lokasi dan citra bank syariah terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah (studi pada masyarakat kecamatan tembalang kota Semarang)



Citra Bank Syariah terhadap minat masyarakat menabung di Bank Syariah (studi pada
masyarakat Kecamatan Tembalang).
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan
menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh penduduk yang
berdomisili di Kecamatan Tembalang, yang berumur minimal 17 tahun, dan
beragama Islam. Sampel pada penelitian ini adalah 100 penduduk Kecamatan
Tembalang yang berumur minimal 17 tahun, dan beragama Islam. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dan non
probability sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Model
Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini
menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Produk
berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah, (2)
Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di bank
syariah, (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di
bank syariah, (4) Citra Bank Syariah berpengaruh signifikan terhadap minat
masyarakat menabung di bank syariah.


Ketersediaan

PS042.2020PS 042 DEW a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 042 DEW a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 156 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this