Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis pengaruh produk, promosi, lokasi dan citra bank syariah terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah (studi pada masyarakat kecamatan tembalang kota Semarang)
Citra Bank Syariah terhadap minat masyarakat menabung di Bank Syariah (studi pada
masyarakat Kecamatan Tembalang).
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan
menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh penduduk yang
berdomisili di Kecamatan Tembalang, yang berumur minimal 17 tahun, dan
beragama Islam. Sampel pada penelitian ini adalah 100 penduduk Kecamatan
Tembalang yang berumur minimal 17 tahun, dan beragama Islam. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dan non
probability sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan Model
Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini
menggunakan Uji Statistik F, Koefisien Determinasi (R2), dan Uji Statistik t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Produk
berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di bank syariah, (2)
Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di bank
syariah, (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat masyarakat menabung di
bank syariah, (4) Citra Bank Syariah berpengaruh signifikan terhadap minat
masyarakat menabung di bank syariah.
Ketersediaan
PS042.2020 | PS 042 DEW a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 042 DEW a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xix, 156 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DEWITRI Nuradya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain