No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh citra, mutu layanan, dan fasilitas terhadap kepuasan pasien RS 'Aisyiyah Kudus



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Bagaimana citra berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 2. Bagaiamana Mutu layanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 3. Bagaiamana fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 4. Bagaimana citra, mutu layanan, fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sempel yang digunakan Accidental sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 100 (seratus) responden. Teknik pengujian instrument dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. Citra tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 2. Mutu layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 3. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 4. Citra, mutu layanan, fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien.


Ketersediaan

BT035.2020BT 035 RIF p 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 035 RIF p 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 95 hlm. : illus. ; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this