Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Pengaruh citra, mutu layanan, dan fasilitas terhadap kepuasan pasien RS 'Aisyiyah Kudus
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Bagaimana citra berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 2. Bagaiamana Mutu layanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 3. Bagaiamana fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus, 4. Bagaimana citra, mutu layanan, fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien RS ‘Aisyiyah Kudus. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sempel yang digunakan Accidental sampling. Penelitian ini menggunakan sampel 100 (seratus) responden. Teknik pengujian instrument dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1. Citra tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 2. Mutu layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 3. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien, 4. Citra, mutu layanan, fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
Ketersediaan
BT035.2020 | BT 035 RIF p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 035 RIF p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 95 hlm. : illus. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DIFAI; SANDI Supaya; SUWARDI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain