No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh religiusitas, motivasi, dan promosi terhadap keputusan menabung pada bank syariah (studi kasus pada pt bank bri syariah, tbk kantor cabang pembantu Majapahit Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh religiusitas, motivasi, dan promosi terhadap keputusan menabung pada bank syariah (studi kasus pada PT Bank BRI Syariah, Tbk Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 nasabah tabungan PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Model analisis data menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan menggunakan uji statistik F, uji koefisien determinasi (R2), dan uji statistik t.
Hasil pembuktian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) religiusitas, motivasi, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang. (2) Religiusitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang. (3) Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang. (4) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung pada PT Bank BRI Syariah, Tbk KCP Majapahit Semarang.


Ketersediaan

PS033.2020PS 033 ROK a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 033 ROK a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 95 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this