Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Pengaruh total quality management (TQM) terhadap kinerja karyawan pada CV. Setia Kawan Tegal
Persaingan global menuntut perusahaan harus senantiasa meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan. Perusahaan yang menerapkan Total Quality Management (TQM) bertujuan untuk memenuhi kepuasan dan harapan pelanggan, tuntutan perubahan lingkungan dan tuntutan perusahaan sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh variabel independen yaitu Fokus pada Pelanggan (X1), Pendidikan dan Pelatihan (X2), Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan (X3), serta Perbaikan Berkesinambungan (X4) terhadap variabel dependen Kinerja Karyawan (Y) secara parsial dan simultan serta untuk mengetahui berapa banyak kontribusi semua variabel independen terhadap variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dilengkapi dengan analisis deskriptif responden, uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik dan uji hipotesis yang diolah dengan software Microsoft Excel 2007 dan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV Setia Kawan Tegal. Teknik pengambilan sampel adalah simple random sampling, dengan jumlah sampel 32 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh dari dengan meminta informasi secara langsung dari perusahaan melalui wawancara dan kuesioner dan studi pustaka. Hasil koefisien determinasi (R2) variabel independen mempunyai kontribusi terhadap variabel dependen sebesar 91,9% sedangkan sisanya 8,1% dipengaruhi oleh model lain yang tidak diteliti dalam model regresi ini. Hasil uji t penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Fokus pada Pelanggan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, sedangkan variabel Pendidikan dan Pelatihan, Pelibatan dan Pemberdayaan Karyawan, serta Perbaikan Berkesinambungan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada CV Setia Kawan Tegal.
Ketersediaan
MB033.2020 | MB 033 ARI p 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MB 033 ARI p 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 109 hlm. : illus. ; 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ARINA Fitria Amalana; KURNIANI; RUSTONO
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain