No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The Analysis Of The Effect Of Pre And Post 2019 General Election Towards Abnormal Return And Trading Volume Activity (study of banking Companies listed in LQ-45)



Nurul Hidayah, “Analisis Pengaruh Pemilihan Umum 2019 Terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity (Studi pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar dalam LQ-45”, Tugas Akhir Program Studi Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Suryani Sri Lestari, S.E., M.Bus., dan Drs. Moh. Muslikh, M.Pd., 22 Oktober 2020, 39 halaman.

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sebelum dan sesudah Pemilihan Umum yang dilaksanakan pada17 April 2020 terhadap rata-rata abnormal return dan volume perdagangan saham pada perusahaan Perbankan yang terdaftar dalam LQ-45 di BEI.

Populasi yang digunakan adalah saham yang terdaftar di LQ-45 periode tahun 2019. Metode penentuan sampel yang digunakan adalam purposive sampling dengan kriteria tertentu yaitu perusahaan Perbankan yang terdaftar dalam indeks LQ-45 dan diperoleh 5 Perusahaan Perbankan sebagai sampel. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan alat analisis Paired Sample t-Test.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan abnormal return dan trading volume activity tidak memiliki perbedaan yang signifikan sebelum dan sesudah Peristiwa Pemilihan Umum 2019.


Ketersediaan

KP047.2020KP 047 NUR t 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 047 NUR t 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 37 halm: illus; 30 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this