No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna pegadaian digital service di wilayah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna Pegadaian Digital Services di wilayah Semarang. Responden pada penelitian ini adalah nasabah yang sudah pernah melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital Services. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling yaitu metode purposive sampling. Kuesioner yang dibagikan terdiri dari 32 indikator dengan menggunakan skala likert 1-5. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google formulir dengan jumlah sampel sebanyak 100 respoden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan bantuan program SmartPLS 3.3. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, e-customer satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh positif terhadap e-loyalty, dan e-customer satisfaction memediasi pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty.


Ketersediaan

KA012.2020KA 012 JEL a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 012 JEL a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 73 hlm.: ill., 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this