Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna pegadaian digital service di wilayah Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna Pegadaian Digital Services di wilayah Semarang. Responden pada penelitian ini adalah nasabah yang sudah pernah melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital Services. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode non probability sampling yaitu metode purposive sampling. Kuesioner yang dibagikan terdiri dari 32 indikator dengan menggunakan skala likert 1-5. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui google formulir dengan jumlah sampel sebanyak 100 respoden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan bantuan program SmartPLS 3.3. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap e-customer satisfaction, e-customer satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh positif terhadap e-loyalty, dan e-customer satisfaction memediasi pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty.
Ketersediaan
KA012.2020 | KA 012 JEL a 2020 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 012 JEL a 2020
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 73 hlm.: ill., 30 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
JELLY Tia Christian
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain