Penggayaan APA
Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah. (2020).
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
MLA Style
Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
Turabian Style
Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang).
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.