Penggayaan APA

Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah. (2020). Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

MLA Style

Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

Turabian Style

Larastavi, Isnaini Nurkhayati, SITI Nur Barokah. Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Bengkel Indomobil, Nissan, Datsun, Majapahit Semarang). Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.