No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Tagline Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Produk Fashion Muslim Rabbani ( Studi Kasus pada Masyarakat Kec. Banyumanik Kota Semarang)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tagline dan brand ambassador terhadap brand awareness pada produk fashion musim Rabbani secara parsial maupun secara simultan. Data pada penelitian ini didapatkan melalui wawancara dan membagikan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan Teknik sampling purposive dan Teknik sampling incidental. pengujian instrument dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan variabel tagline dan brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Dari hasil perhitungan analisis regresi, menghasilkan persamaan Y = 11,849 + 0,375X1 + 0,358X2.
Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi tagline dan brand ambassador terhadap brand awareness sebesar 0,576 hal tersebut menunjukkan bahwa tagline dan brand ambassador secara bersama-sama memberikan kontribusi dalam meningkatkan brand awareness sebesar 57.6%, sedangkan sisanya sebesar 42.4% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.


Ketersediaan

MP003.2020MP 003 INA a 2020PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 003 INA a 2020
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 91 halm: illus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ad CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this