No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Marketing MIX Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Jateng Cabang Ungaran



ABSTRAK Dyah Ayu Annurfa, NIM. 3.42.16.0.09, “Analisis Pengaruh Marketing Mik Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank jateng Cabang Ungaran, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Aris Sunindyo, S.E.,M.M. dan Teguh Budi Santosa, S.E.,M.M. Agustus 2019. 61halaman. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi produk, harga, promosi dan tempat terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung pada Bank Jateng Cabang Ungaran secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang telah menjadi nasabah tabungan di Bank Jateng Cabang Ungaran, yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas serta uji analisis linier berganda dan koefisien determinasi. Hipotesis dibuktikan menggunakan uji t dan uji F Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, promosi dan tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Secara parsial terdapat 1 variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuitusan menabung yaitu promosi. Untuk variabel produk,harga dan tempat tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Jateng Cabang Ungaran.


Ketersediaan

KP051.2019KP 051 DYA a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 051 DYA a 2019 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 53 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 051
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this