Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Penerapan Customer Relationship Management (CRM) pada CV Indra Jaya
Perkembangan industri jasa di Indonesia yang semakin pesat menuntut tiap perusahaan jasa untuk mampu memahami pelanggan lebih dekat dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Pelanggan merupakan aset terbaik dan penentu maju mundurnya perusahaan jasa, sehingga muncul suatu konsep yang dapat mengikat loyalitas pelanggan yaitu penerapan Customer Relationship Management (CRM) yang dapat meningkatkan hubungan baik dengan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penerapan komponen CRM 2P+1T (people, process, dan technology) pada CV Indra Jaya. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan CRM 2P+1T di CV Indra Jaya termasuk dalam kategori cukup baik dengan proses identifikasi, differensiasi, interaksi, dan personalisasi. Perusahaan juga telah memberikan pelayanan yang berkelanjutan melalui pendekatan secara individual dan menjaga hubungan kerjasama perusahaan dengan lembaga-lembaga dan perusahaan lain.
Ketersediaan
MP023.2019 | MP 023 THO p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 023 THO p 2019
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 55 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
THOIF Kufa Al-Musthofa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain