No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Citra Merek dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan menggunakan Media Iklan Koran Tribun Jateng Semarang



Tribun Jateng merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Media yang sebelumnya menggunakan brand Warta Jateng. Minat konsumen menggunakan media iklan dikoran Warta Jateng sangat rendah. Setelah Warta Jateng mengubah merek menjadi Tribun Jateng minat konsumen untuk menggunakan media iklan Koran meningkat meskipun penjualan Koran Tribun Jateng mengalami penurunan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Citra Merek dan ekuitas merek terhadap Keputusan menggunakan media iklan Koran Tribun Jateng Semarang.Variabel yang di teliti yaitu Citra merek (X1), Ekuitas Merek (X2) terhadap Keputusan Menggunakan Media Iklan Koran Tribun Jateng (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Skala kuesioner menggunakan agree-disagree scale dengan skala 10 poin. Sampel pada penelitian ini adalah 90 konsumen media iklan Koran Tribun Jateng Semarang. Untuk menganalisa pengaruh teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah linear berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi. Hasil analisis menghasilkan persamaan Y= -3,062 + 0,377X1 + 0,588X2+ e. selain itu hasil uji f sebesar 378,655 dengan signifikansi 0,000


Ketersediaan

BT023.2019BT 023 IND p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 023
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 85 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this