No image available for this title

SKRIPSI

Persepsi Masyarakat Umum Kabupaten Demak atas Bank Berbasis Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi masyarakat Kabupaten Demak atas bank berbasis syariah serta memberikan solusi untuk membentuk persepsi positif dari masyarakat.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif terapan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum Kabupaten Demak. Metode pengambilan sampel adalah random sampling dengan sampel sebanyak 100 responden dari masyarakat umum Kabupaten Demak.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat indikator pembentuk persepsi positif masyarakat, yaitu karakteristik bank syariah, prinsip bank syariah, keunggulan produk, dan kualitas pelayanan. Berdasarkan hasil uji Cochran dinyatakan bahwa indikator karakteristik bank syariah menjadi indikator pembentuk persepsi positif tertinggi diikuti oleh prinsip bank syariah, kualitas pelayanan, dan kualitas pelayanan.


Ketersediaan

PS040.2019PS 040 RAH p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 040
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 84 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this