No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Persepsi Kualitas Layanan atas Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil Berdasarkan Profil Nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Utama



Persaingan di dalam dunia perbankan yang semakin ketat menuntut masing-masing bank proaktif dalam merebut posisi dimata masyarakat guna mencapai tujuan yang maksimal. Oleh karena itu Bank tidak saja harus memperhatikan kualitas dari produknya tetapi harus memperhatikan kepuasan nasabah melalui jasa layanan (service) yang diberikan. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya keluhan nasabah bank Jateng tentang kualitas pelayanan pada bank Jateng Kantor Cabang Utama Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk mengetahui persepsi nasabah tentang kualitas layanan pada Bank JatengKantor Cabang Utama. Sampel penelitian ini berjumalah 35 orang nasabah tabungan BIMA Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. Pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis dengan menggunakan SPSS 19.0. Berdasarkan analisis yang dilakukan, disimpulkan bahwa nasabah setuju terhadap indikator Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik Fisik, dan Kualitas Hasil yang berarti persepsi nasabah baik. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai informasi untuk Bank Jeteng Kantor Cabang Utama Semarang dan penelitian selanjutnya.


Ketersediaan

KP067.2019KP 067 MUH p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 067
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 56 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this