Penggayaan APA
hadi. (2019).
Persepsi Kualitas Layanan atas Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil Berdasarkan Profil Nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Utama .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
hadi.
Persepsi Kualitas Layanan atas Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil Berdasarkan Profil Nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Utama.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
hadi.
Persepsi Kualitas Layanan atas Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil Berdasarkan Profil Nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Utama.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
hadi.
Persepsi Kualitas Layanan atas Kualitas Interaksi, Kualitas Lingkungan Fisik, dan Kualitas Hasil Berdasarkan Profil Nasabah Tabungan Bima pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Utama.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.